Tlp : 082313628149

Testimoni

Humaira Recommended banget buat kursus nyetir. Adminnya fast respon 👍🏻 pelatih yng ngajarin pun sabar dan penjelasannya mudah dimengerti👍🏻

Apalagi saya punya trauma pernah kecelakaan mobil,
Dan setelah belajar di humaira udah gak takut dan udh berani buat nyetir lagi.

Thankyou Humaira 🙏🏻☺️

LindaLinda sekretaris perusahaan IT

Saya sangat puas dengan sistem pembelajaran di Humaira. Baru 2x latihan saya sdh berani nganter istri belanja di supermarket. Pelatihnya sabar dan profesional. Sukses utk Humaira…!

Tri Parjana Guru

Awalnya deg2an sih…tp di Humaira nyaman belajarnya. Pelatihnya sabar dan bisa memotivasi. Pokoknya seneeeng…banget akhirnya bisa kemana-mana pake mobil. Terima kasih Humaira sudah bantu mewujudkan impian bisa nyetir. Sukses terus yaa..!

HettyKaryawan Swasta

Latihannya enjoy, ngajarinnya simple dan mudah dimengerti.. Instrukturnya sabar dan memotivasi biar pengemudi berani mengemudi dgn safety Makasih ya Humaira

Qiqi, Ibu Rumah Tangga
strir mobil murah jogja

Sangat puas dg pelatihnya, sabar dan penyampaian teorinya mudah dipahami. Bisa mengatasi kepanikan.
Terima kasih HUMAIRA, berkat pelatih yg handal sy jd lbh berani.
Sukses selalu HUMAIRA.
(Safriyadi, krywn swasta)

Safriyadikrywn swasta
putri

Berkat kursus di humaira saya jadi cepat bisa mengemudi walaupun belajar dari 0 sekalipun. Awalnya gugup banget tp karena diberi teknik dasar sebelum praktek jadi lebih cepat bisa. Pelatihnya juga sabar dan sigap memberi arahan. Terima kasih humaira

(Putri)Mahasiswi

Alhamdulillah kursusnya uda selese,, makasih banyak atas bantuannya ya, kursus di humaira enak ternyata, baru pertama kali lgsg udah bisa gitu, yang awalnya deg2 an, trs udah lgsg biasa aja perasaannya hehe, penyampaian teorinya juga enak. Terimakasih ya

Tiya, Mahasiswi UMY

Les di Humaira nyenengin. Pelatihnya sabar, baik, ngejelasinnya juga enak. Gampang dicerna jadi belajar nyetirnya ga berasa susah hehe

Wiharesi PutriDokter di RS Swasta Jogja

Terima kasih Humaira, saya tidak menyangka secepat ini sy belajar menyetir mobil.

Teori yg sangat mudah dimengerti, dan pelajaran ttg cara2 mengemudi yang benar membuat sy semakin percaya diri. Ternyata tidak sesulit yg saya bayangkan sebelumnya.

Meski paket latihan belum habis tapi sy merasa sdh cukup mengerti. Dan sy akan rekomendasikan tmp kursus mengemudi ini ke teman2 sy yg lain.

Sekali lagi terima kasih atas bimbingannya

(Tomi, Wiraswastawan di jkt)

Tomi,Wiraswastawan di jkt

Sebelumnya saya pernah kursus di tempat lain, sudah 7x pertemuan tetap belum hasil. Tetapi bersama HUMAIRA saya sudah berani nyetir sendiri, padahal hanya dengan 3x pertemuan saja. Sungguh luar biasa pelayanannya, pelatih yang ramah, sopan, dan sabar. Terima kasih Humaira,, Terima kasih untuk Bpk Pelatihnya… 🙏🙏🙏 Nur zunaniati, Guru BHS Inggris SMA N 1 Kokap, Kulonprogo

Nur zunaniati,Guru BHS Inggris SMA N 1 Kokap, KulonprogoKulonProgo

saya Giffar, saya bekerja di the phoenix hotel Yogyakarta. Selama bekerja saya sering diminta bagian HRD untuk bisa menyetir ybtu operasional hotel. saya mencari lembaga kursus di website dans aya menemukan humaira. belajar nyetir di humaira
Bukan asal muter2 dijalan raya , tapi lebih mendalami teknik meyetir yang baik, Pelatihnya ramah dan memotivasi agar kita cepat bisa, terimaksih Humaira

Giffar

Humaira Recommended banget buat kursus nyetir. Adminnya fast respon 👍🏻 pelatih yng ngajarin pun sabar dan penjelasannya mudah dimengerti👍🏻

Apalagi saya punya trauma pernah kecelakaan mobil,
Dan setelah belajar di humaira udah gak takut dan udh berani buat nyetir lagi.

Thankyou Humaira 🙏🏻☺️

LindaLinda sekretaris perusahaan IT
kursus stir mobil jogja

Saya pernah kursus setir mobil manual sampai 15x pertemuan sy tetep gak pede. Lalu sy putuskan utk mencari tempat kursus yg lain dan ketemu dg Humaira.
Metode mengajarnya oke banget, saya lgs PD. Hanya 3x pertemuan sj sy sdh bisa parkir di mall. Saya menyesal kenapa tdk ketemu Humaira sejak awal, jd sy gk perlu buang2 waktu dan keluarkan banyak biaya.
Humaira recommended deh…!

Enik - Sidoarum
tempat kursus stir mobil jogja

Saya pernah kursus di 2 tempat kursus setir mobil khusus wanita, sudah belajar kira-kira 15 sampai 20 jam tapi tetep saja gak PD.
Akhirnya sy coba kursus lagi di Humaira, saya lgs PD karena saya dibekali ilmunya. Cara mengajarnya memang beda banget dg tmp lain. Baru 2x latihan sy berani jemput anak2 dan saya ambil paket 5x pertemuan sdh diajari parkir mall. Puas banget, mksh Humaira
Fika, Berbah Sleman

Fika, Berbah Sleman

Pingin Belajar Mengemudi? Kami Bantu dengan senang hati :)

082313628149